Air Terjun Cantik dari Bengkulu Utara

Sunday , 6, October 2019 Leave a comment

Bengkulu Utara punyai lokasi air terjun yg gak kalah cantik dengan daerah wisata alam yang lain. Dengan perjalanan sekitar dua 1,5 jam dari Kota Bengkulu, kamu telah tiba di Air Terjun Kemumu, jangan sempat tersesat ya.

Kala itu, kami sedang dalam perjalanan ketujuan Air Terjun Kemumu di Kota Arga makmur, Kabupaten Bengkulu Utara. Ini yakni pertama-tamanya kami pergi kesana sebab ingin tahu dengan Air Terjun Kemumu yg ujarnya cantik.

Pergi dari Bengkulu pagi-pagi sekali, bila gak salah, kami pergi waktu 07.00 WIB. Perjalanan Kota Bengkulu ke Arga Makmur menghabiskan waktu kira-kira 2 jam perjalanan. Memang cuma diperlukan waktu 1,5 jam perjalanan, bahkan juga dapat 1 jam perjalanan. Mudah-mudahan jalanan ini secepatnya diperbaiki.

Perjalanan buat hingga ke Kota Arga Makmur tidak jadi masalah. Kami tinggal lurus serta ikuti arahan arah dipinggir jalan serta hingga di Kota Arga Makmur dengan selamat. Sesampainya di Arga Makmur, kami bertandang ke rumah saudara ayah, dilanjut dengan cari makan serta baru selanjutnya ketujuan Air Terjun Kemumu.

Pada waktu hingga di area Air Terjun Kemumu, nyata-nyatanya kami kurang untung. Jalan ketujuan air terjun sedang ditutup sebab perbaikan. Kami harus cari pilihan jalan lain. Sayang sekali tidak ada petugas yg mengontrol kala itu, sampai kami harus mencari jalan sendiri. Ada dua jalan setapak di dekat jalan yg ditutup. Kami ikuti jalan setapak samping kiri, berjalan terus hingga selanjutnya tersesat di rimba serta kebun karet masyarakat kira-kira.

Allah yg Maha Tahu apa yg berlangsung, selanjutnya kami putuskan buat putar arah. Selesai kembali lagi jalan yg ditutup, kami coba jalan satunya serta alhamdulillah nyata-nyatanya jalan itu ketujuan air terjun yg kami mencari. Indahnya Air Terjun Kemumu, tidaklah jadi masalah tersesat bila selanjutnya menemukannya air terjun seindah ini.

Tentang area yg belumlah sempat disinggahi awal kalinya, saya ingin tahu sekali dengan Dubai, lebih pasnya Palm Jumeirah, pulau bikinan yg begitu indah di Dubai. Pulau bikinan yg bila disaksikan dari atas mirip pohon palem.

Saya ingin sekali kesana, pengen lihat langsung begitu kerennya Palm Jumeirah bikinan Dubai. Mungkin ada yg menyoalkan kenapa pengen lihat lokasi ini. Pulau ini tidak sama, berbagai hal yg saya meyakini berganti sebab ini. Dari mulai zone ekonomi eksklusif, panorama, banyaknya masyarakat, banyaknya gedung, jalan, mall dan lain-lain. Ingin tahu pula bagaimana masyarakat di luar negeri di pulau ini, apa dapat punyai salah satunya bangunannya atau bagaimana. Saya begitu ingin tahu. Bila kalian ke Dubai pengen kunjungan ke lokasi wisata yg mana?

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *