Asyiknya Berkunjung ke Stone Garden Bandung

Wednesday , 2, October 2019 Leave a comment

Untuk masyarakat Jakarta, macet ke Bandung waktu kejadian lebaran memang jadi malapetaka. Akan tetapi, masihlah asik sebab banyak lokasi wisata dahsyat.
Gelar Smart Traveler itu menurut saya tidak sekedar terlalu fokus kan pada bagaimana seseorang traveler dapat mendapat spot-spot yg terunggul atau instgramable buat mengcapture satu event atau punyai metode tepat waktu mengirit dengan style berlibur si traveler itu akan tetapi bagaiamana seseorang traveler itu dapat putuskan alternative berlibur nya waktu ada dalam sesuatu kota yg begitu macet sampai-sampai tidak sangat mungkin buat kerjakan eksplor ke kota itu.

Demikian lah yg saya alami bersama-sama 2 rekanan yg liburan ke Bandung saat lalu waktu leburan ke 3. Siapa yg tidak tahu dengan kota kembang ini yg hampir senantiasa dibidik oleh pencinta berlibur waktu datang moment-moment berlibur seperti long weekend, lebaran atau lebaran Natal bahkan juga berlibur weekend pada umum nya. Sampai-sampai kepadatan kota Bandung hampir dipenuhinya oleh kendaraan yg berplat ‘B’ disemua ruas segi jalanan serta parkir-parkir seperti mal, hotel serta beberapa tempat wisata yang lain.

Serta demikian berlangsung disaat saya datang di Bandung nyata-nyatanya seusai cek keadaan jalan buat ke arah tempat yg kami targetkan nyata-nyatanya monitor smartphone kami tunjukkan beberapa titik merah yg panjang serta tidak berganti dalam tempo yg lama. Sampai-sampai hari pertama saya putuskan buat wisata kuliner saja di dalam kota walaupun situasi di dalam kota macet. Serta secara cepat saya putuskan buat ke Paris Van Java jadi pilihan mall yg kami kunjungi buat mendqpatkan event berlibur sebab dibukanya wahanan Sun Flower yg cukuplah menarik buat diabadikan serta masih ada banyak spot yg menarik buat diambil dari sana. Walaupun dalam kota, nyata-nyatanya cukup memakan waktu disebabkan macet sampai hampir 2,5 jam kami sungguh-sungguh masuk dalam parkiran mobil serta waktu tunjukkan waktu 6.10 sore. Dengan waktu yg udah saat gelap tentu buat ambil spot di ruangan Bunga Matahari dapat kurangi keindahan disebabkan mulai meredupnya cahaya mentari yg sebetulnya. Akan tetapi kejadian yang tertinggal mendekati malam itu kami pakai sebaik baiknya serta sampai malam.

Besok pagi,pengharapan kami dapat Bandung supaya tidak macet ke arah Lembang nyata-nyatanya kembali percuma sebab google map masih tunjukkan parahnya situasi disebabkan macet sesaat palning kami sore harus udah kembali lagi Jakarta. Lihat kondisi yg tidak sangat mungkin kami buat ke arah Lembang selanjutnya saya coba cari kabar alternative lain waktu kami hampir mati style. Serta this is it! Selanjutnya saya putuskan buat eksplor kesuatu tempat arah pulang Jakarta. Stone Garden Geopark Padalarang jadi pilihan ‘smart’ yg saya putuskan dengan sekaligus arah pulang. Jadi kami tak kan sulit melalui macet. Serta tentu di balik semuanya saya serta mitra punyai angan-angan tempat yg kami menuju miliki keindahan yg baik buat di foto-foto.

Perjalanan 1.5 jam ke arah Padalarang serta datang di area nyata-nyatanya terbayarkan dengan keindahan batu-batu alam yg cadas yg seakan-akan sudah tertib dengan rapi oleh tangan-tangan dewa dewi. Panorama batu-batu yg sudah berusia beberapa ribu tahun serta bentangan alam desa serta bukit hijau yg sehatkan mata. Serta dengan sigap kami cari spot-spot photo yg begitu instagenic dari bebatuan yg unik. Ini yg saya ucap jadi satu Extraordinary Travelling. Waktu kami mengharap memperoleh berlibur yg mungkin saja indah bila kami sukses ke arah Lembang, akan tetapi tergantikan dengan alam yg tidak kalah indahnya dari area Stone Garden ini. Bahkan juga disamping dari stone garden kita dapat mendatangi bukin Indian namanya yg pula banyak di menyarankan oleh traveler yg terlebih dulu ke sini. Bukit tinggi yg menjulang jadi satu halangan baru kalaupun kita sukses sampai kepuncak. Pengalaman libur kesempatan ini jadi begitu mengagumkan. Rasa-rasanya suka kelanjutannnya disaat mendapat foto-foto indah.

Mengapa saya demikian menghendaki dapat liburan ke Dubai? Come on, mungkin hampir smua traveler punyai bucket daftar pingin dapat mendatangi kota yg tenar dengan kemewahannya yg seperti di pada dunia mimpi Alice In the Wonderland. Demikian dengan juga saya, rasa nya kalaupun di katakan pengen ke mana serta ngapaian yang pasti jawabannya FOTO FOTO. Kebanggaan tertentu miliki foto-foto ada di Dubai akan menaikkan indahnya feed Instagram kita ditambah jumlah Like akan makin bertambah bila saya dapat mengcapture kei dahan Dubai. Semua area di Dubai pingin saya kunjungi serta abadikan berbentuk photo indah.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *