Bermain Dengan Ikan Badut di Pulau Tikus

Saturday , 10, August 2019 Leave a comment

Bengkulu punyai pulau kecil bernama Tikus. Bukan banyak tikus, pulau ini punyai ikan badut dibawah lautnya.

Buat sampai ke pulau ini, dibutuhkan satu perjalanan yg fantastis. Harus membelah lautan saat tiga puluh menit, perjuangan yg fantastis.

Oleh sebab itu, saya gunakan celana pendek supaya perjalanan ini semakin nyaman lantaran tambah lebih banyak terserang air. Tambah lebih praktis gunakan celana pendek saja.

Saya dengan rekan-rekan kira-kira dua puluh orang, ketujuan area dengan gunakan perahu atau kapal kecil yg biasa diperlukan oleh nelayan buat tangkap ikan.

Jadi buat ini hari nelayan tak tangkap ikan, tapi akan membawa kami ke Pulau Tikus. Ia gunakan perlengkapan yg komplet buat temani kami semua buat eksplore Pulau Tikus.

Satu diantaranya yg menarik di pulau Tikus yakni bersua dengan ikan badut atau yg biasa diketahui dengan nemo, ikan yg viral dalam sebuah film berjudul Finding Nemo. Ikan itu dapat kita dapatkan di basic lautan Pulau Tikus.

Tapi, memang tak segampang yg dipikirkan. Buat bersua ikan nemo dibutuhkan keberanian serta cara agar dapat menyelam serta menjumpai nemo. Kelihatannya kelihatan gampang, namun nyata-nyatanya susah. Perlu keberanian yg fantastis.

Sehabis datang di pulau, kami disatukan oleh pramuwisata. Kami diberi keterangan berkaitan Pulau Tikus serta bagaimanakah caranya agar dapat menyelam serta bersua dengan ikan nemo.

Kami diberi beberapa alat membantu buat dapat menyelam atau snorkeling. Ada alat snorkeling komplet terhitung sepatu karet. Penting gunakan sepatu karet lantaran dapat banyak bersua dengan terumbu karang. Bila terserang kaki akan sakit sekali.

Selanjutnya saya berkemauan kuat buat menyelam ke basic laut buat bersua nemo. Kali pertama masuk ke basic lautan, saya merasakan amat kesukaran. Khususnya buat mengendalikan napas, lalu mengendalikan pandangan agar dapat lihat nemo.

Beruntunglah saya, beberapa pemandunya yakni orang yg sabar mengharap. Lantaran saya serta rekan-rekan, harus kerjakan perihal ini beberapa kali. Coba beberapa kali masukkan muka serta tubuh ke lautan. Sudah sempat tersedak serta batuk-batuk terminum air laut, merasa asin sekali.

Dengan sejumlah berdoa serta menghimpun keberanian, saya juga kembali berkemauan kuat buat menyelam serta cari nemo. Saya pula mmeinta buat didokumentasikan biar saya punyai kisah lama.

Biarpun kala itu saya gunakan celana pendek, saya meyakini nemo juga pula puas dapat bersua dengan saya. Buat pertemuan ini, saya ikhlas gunakan celana pendek. Meskipun sebenarnya di hari-hari rata-rata, saya amat jarang-jarang memakainya kala keluar rumah.

Nah, itu narasi saya bersua nemo. Bila saya punya kesempatan buat berlibur ke Dubai. Jadi saya akan berkunjung ke Palm Jumeirah atau seringkali disebut yaitu Palm Island atau Pulau Palm ini yakni satu diantara 10 obyek wisata di Dubai yg perlu didatangi sewaktu tengah ada di kota ini. Pulau bikinan dengan bentuk yg amat unik ini sudah jadi surga untuk pelancong lantaran di sini ada beragam ragam obyek wisata, hotel, serta tempat perbelanjaan.

Sewaktu ada di Pulau Palm, pelancong bisa temukan beragam obyek wisata menarik seperti taman hiburan, pantai, akuarium, tempat olahraga air, serta masih banyak. Pulau Palm yg disebut jadi pulau yang diimpikan ini memang tempat yg pas untuk pelancong yg pingin dimanja dengan beragam sarana hiburan lux.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *