Betapa Cantiknya Senja di Pulau Gili-Noko

Tuesday , 30, July 2019 Leave a comment

Untuk traveler penyuka ke pantai, moment senja yaitu kala yg pas untuk diabadikan. Senja di pantai Gili-Noko nyata-nyatanya cantik sekali!

Ada pelbagai warna semburat seperti jingga, coklat, hitam, sampai ungu kala senja. Semua menyatu di langit sore yg saat malam.

Sesungguhnya, ada banyak tempat yg menyiapkan keindahan siluet senja di Indonesia, diantaranya yaitu Pulau Gili Noko, satu pulau kecil yg terdapat kira-kira 5 km. dari Pulau Bawean.

Pulau Gili-Noko apabila disaksikan sebagai dua pulau yg berlainan. Pulau Gili yaitu pulau yg ditempati manusia, dan Pulau Noko yaitu pulau yg belum ditempati. kedua-duanya sama sama bersisihan, oleh karena itu disebut yaitu Pulau Gili-Noko.

Pulau itu mempunyai kekhasan, ialah saat air laut surut, dataran di tengahnya akan mulai nampak. kedua-duanya nampak menyatu serta seakan membuat jembatan yg mengaitkan kedua-duanya.

Jika traveler ingin memperoleh keadaan yg serasi saat nikmati senja, traveler dapat hadir waktu 5 sore, lantaran itu yaitu waktu yg pas untuk nikmati sunset di Pulau Gili-Noko. Himpunan awan dengan baground Pulau Bawean akan tampak jelas dengan jatuhnya matahari yg perlahan-lahan terbenam.

Kita dapat menyimpan moment dengan camera atau semata-mata santai dengan mata telanjang. Ditanggung, mata kita akan memperoleh santapan pemandangan yg sangatlah indah, sebab kita bebas menyaksikan panorama senja laut yg luas, tidak adanya rintangan sebab terletak ditengah-tengah Laut Jawa.

Nah, untuk traveler yg tertarik untuk kesana, aksesnya cukup mudah dan murah, dapat dicapai dengan transportasi laut serta udara. Jika dari udara, kita dapat naik pesawat pemuka dari Lapangan terbang Djuanda ketujuan Lapangan terbang Bawean. Harga tiketnya kira-kira 200 sampai 300 beberapa ribu.

Jika naik kapal, tambah murah traveler. Dari Pelabuhan Gresik, kita dapat naik kapal Feri ketujuan Pelabuhan di Sangkapura dengan ticket di antara 70 sampai 150 ribu.

Sesudah sampai, kita setelah itu bisa naik angkutan umum dengan membayar kira-kira 5 ribu rupiah. Lantas, kita menyebrang dengan perahu nelayan dari Sidogentung Batu ketujuan Pulau Gili-Noko dengan ongkos sama, ialah 5 ribu rupiah.

Dengan anggaran yg sangatlah miring itu, kita bisa nikmati keindahan siluet senja Pulau Gili Noko dengan senang. Dapat dengan duduk, berdiri, atau tidur di Dermaga Pulau Gili-Noko.

Jadi apa traveler’s tertarik untuk mengunjunginya?

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *