Blue Lagoon di Yogya yang Mempesona

Friday , 6, September 2019 Leave a comment

Blue Lagoon salah satu tempat wisata air yg ada pada Sleman dengan saluran sungai yg cukup jernih berwarna biru kehijauan. Apik!

Kesegaran airnya bikin badan Anda jadi santai serta rasa letih juga langsung hilang. Dengan adanya banyak pohon-pohon hijau yang lebat bakal menaikkan situasi jadi syahdu sambil beristirahat nikmati indahnya alam kira-kira. Layanan yg ada pada Blue Lagoon dapat di katakan cukup komplet oleh karena ada tempat parkir yg lumayan luas, kamar mandi, mushola, penginapan, persewaan peralatan mandi, serta masih banyak.

Blue Lagoon membuka tiap hari dimulai dari jam 06.00 sampai sore jam 17.00 WIB. Blue Lagoon ini terdapat di Desa Dalam, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Anda dapat gunakan kendaraan pribadi seperti mobil ataupun sepeda motor.

Kondisinya yg sejuk sebab ada beberapa pohon-pohon hijau yang lebat serta udara yg bersih bakal bikin Anda kerasan lama disana.

Tidak perlu cemas buat Anda yg belum dapat berenang, sebab di sini udah disajikan ban oleh banyak petugas Blue Lagoon. Kalau Anda udah rasakan letih serta senang main air, Anda dapat duduk serta beristirahat sesaat di gazebo sekalian nikmati keindahan alam Blue Lagoon.

Blue Lagoon mempunyai layanan yg dapat di katakan cukup komplet, seperti tempat parkirnya yg luas, ada mushola, tempat untuk menitipkan barang, kamar mandi, taman, penginapan, persewaan peralatan mandi andaikata Anda lapar juga udah ada warung di kira-kira ruang Blue Lagoon dengan pelbagai menu masakan yg menarik.

Blue Lagoon ini membuka tiap hari mulai jam 06.00 pagi sampai sore jam 17.00 WIB. Sebab membuka tiap hari, Anda dapat hadir setiap saat tak perlu menanti hari libur. Untuk harga ticket masuknya, Anda cukup membayar Rp 10.000 saja per orangnya.

Untuk tempat Blue Lagoon ini terdapat di Desa Dalam, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Untuk sampai ke tempat tempat wisata ini, rute perjalanannya cukup ringan. Kalau pergi dari kota Jogja, Anda cukup ikuti Jalan Kaliurang sampai hingga di pertigaan Besi-Jangkang.

Pertigaan ini kurang lebih ada di km. 13. Setelah itu belok ke kanan atau menuju timur serta turuti jalan pokok sampai menemukannya Pasar Jangkang. Dari pasar kelak ada pertigaan setelah itu belok ke kanan atau menuju selatan kira-kira 50 mtr. sampai menemukannya plang saran masuk ke tempat. Lalu Anda turuti plang petunjuknya melalui jalan kampung sampai hingga ke tempat parkir Blue Lagoon.

Blue Lagoon dapat jadi pilihan tempat maksud liburan Anda diakhir minggu. Apa Anda tertarik untuk liburan kesini?

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *