Keindahan Asia dari Balik Lensa

Friday , 9, August 2019 Leave a comment

Asia miliki banyak tujuan menarik buat ditelusuri. Dalam tangkapan camera, ini dia keindahan Asia yg tiada habisnya.

Hai, nama saya Wendy. Saya yaitu seseorang pria berumur 40 tahun, seseorang ayah dari 2 anak laki- laki berumur 12 tahun serta 9 tahun.

Pekerjaan saya seharian yaitu seseorang wiraswata di bagian advertensi serta rancangan.

Pada tahun 2017, saya mulai tertarik serta sayang pada seni photography. Kesukaan ini menghidupkan kembali kesayangan saya di dunia traveling serta yang diimpikan lama saya serta istri buat berkeliling-keliling dunia.

Bulan Desember 2017 adalah titik dimana saya putuskan buat kembali kejar yang diimpikan kami yg udah kami lupakan sebab kegiatan pekerjaan seharian.

Bali yaitu arah pertama kami, dengan keindahan panorama alam dan kebudayaannya yg berlimpah membuat jiwa berpetualang kamipun kembali menggebu-gebu.

Sepulang dari Bali, saya nampaknya mendapatkan kembali semangat baru dalam menekuni hidup yg berasa monoton beberapa waktu kemarin. Pada tahun baru 2018, kami sekeluarga kembali lagi Bali buat rayakan perubahan tahun disana serta dimulailah perjalanan kami backpacking keliling asia.

Mulai bulan Januari 2018 hingga sampai bulan Agustus 2019 ini, biasanya semua piknik kami melakukan tanpa ada rencana. Kami mulai berkeliling-keliling Asia, dimulai dari Singapura, Johror Bahru, Kuala Lumpur, Penang hingga sampai ke Bangkok.

Sebab beberapa anak saya udah cukup besar, traveling lantas lebihterasa enjoy serta menyenangkan.

Kami bukan traveler berbudget tinggi, beberapa perjalanan kami dilaksanakan dengan backpacking. Berjalan kaki serta bermalam di hotel-hotel murah tetapi bersih serta aman buat keluarga.

Arah saya yaitu berkunjung ke beragam ikon-ikon terkenal serta tempat2 wisata kebudayaan di tiap-tiap negara, sekaligus juga mengenalkan dunia traveling pada anak2 saya.

Berlibur paling terkesan buat kami sekeluarga yaitu disaat kami berkunjung ke negara Bangkok tahun 2018 kemarin. Sepanjang 9 hari kami terlewat hari-hari terkesan di Bangkok dengan berkunjung ke beberapa tempat wisata tenar, nikmati kuliner Bangkok murah serta meriah yg menggugah hasrat serta menangkap semuanya bangunan-bangunan ikonik dan arsitektur kebudayaan Bangkok.

Bicara perihal arsitektur, ada satu tujuan mesti yg mau saya datangi, Dubai. Traveling ke Dubai yaitu yang diimpikan saya yg belum terwujudkan hingga sampai kini. Dubai salah satu kota di Uni Emirat Arab yg begitu memikat serta mesti didatangi oleh tiap-tiap traveler. Dikelilingi gurun pasir yg indah, arsitektur kekinian yg elegan serta mutakhir adalah satu diantara keunikan Dubai yg mau saya abadikan.

Sebutlah saja Burj Al Arab, suatu hotel elegan dgn bangunan unik yg memiliki 66 lantai dengan tinggi keseluruhan 321 mtr. ini yaitu karya seseorang arsitektur bernama Tom Wright.Ada Palm Jumeirah serta pantai Jumeirah Beach, suatu pantai berpasir putih yang wajib disinggahi disaat ada di Dubai. Dubai Mall yang disebut satu diantara pusat belanja paling besar di Dubai, bahkan juga di dunia terhitung dalam satu diantara daftar saya.

Satu diantara yang diimpikan saya yaitu berkunjung ke Burj Khalifa, satu diantara lambang di Dubai yg udah tenar serta mendunia, lalu nikmati Dubai Fountain yg menawan saat malam harinya. Bastakia Quarter, suatu lokasi di Dubai yg dipenuhi bangunan tua berarsitektur kuno ini satu diantara arah dalam initerary saya.

Terdapat banyak object wisata yg mau saya datangi, seperti Gold Souk, Miracle Garden serta Wild Wadi. Traveling ke Dubai tentunya sangat menyenangkan serta mengasyikkan. Mudah-mudahan Dream Destination saya bisa terjadi berbarengan, Amin.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *