Kelenteng di Belitung Ini Terkenal Sampai ke Luar Negeri Lho

Sunday , 22, September 2019 Leave a comment

Terdapatnya kelenteng Dewi Kwan Im ini menaikkan jejeran tempat wisata di Belitung. Tidak cuman pantai-pantainya, patung sang dewi diklaim yang paling tinggi di seantero pulau jadi daya tarik terpentingnya.
Tempat beribadah etnis Tionghoa ini jadi daya tarik pelancong dalam negeri atau luar negeri. Pembangunan Patung Dewi Kwan Im ini butuh proses pembangunan sepanjang dua tahun, serta cost yang dikeluarkan cukup besar.

Patung Dewi Kwan in dibikin di atas bukit serta patung itu punyai tinggi lebih kurang sembilan mtr.. Terdiri dalam dua 1/2 mtr. untuk bangunan patungnya sendiri serta satu 1/2 mtr. untuk pondasinya.

Patung Dewi Kwan Im terdapat di Klenteng Dewi Kwan Im, Jalan Pantai Wisata Burung Mandi, Desa Burung Mandi, Kecamatan Damar, Belitung Timur. Tempatnya benar-benar ringan dicapai dari pusat kota serta Pantai Burung Mandi yang kondang dengan pasir putih serta warna-warni kapal nelayan di bibir pantainya.

Panorama yang disuguhi di area Patung benar-benar bagus, lantaran terletak di atas bukit jadi panorama Kota Belitung tampak jelas. Untuk sampai ke area Patung Dewi Kwan Im traveler mesti naiki anak-anak tangga kira-kira sejumlah 86 buah.

Anak tangga diawali dari ruang parkir sampai patung Dewi Kwan Im ada. Namun jangan risau lantaran dapat ditemani ornament Tionghoa serta aroma dupa yang ciri khas.

Pembangunan Patung Dewi Kwan Im ini dijalankan tahapan-tahapan serta semua stage itu dibuat serta di datangkan langsung dari Tiongkok. Kebesaran suatu kota sebagai cerminan dari perubahan tehnologi serta pemerintahannya.

Mengupas masalah ini, beragam layanan kekinian dibikin serta dibikin jadi penopang atas perkembangan perekonomiannya, contoh Kota Dubai, United Arab Emirates. Suatu kota yang ada di Timur Tengah dimana sebagian besar alamnya ialah gurun pasir.

Perubahan Dubai bikin kebanyakan orang di penjuru dunia terbuat terpukau serta terkaget lantaran perkembangan kotanya benar-benar cepat, ada beragam layanan kekinian serta bangunan gedung-gedung pencakar langit yang menyokong perubahan perekonomian Dubai. Siapa yang gak pengin hadir ke kota ini.

Dubai, kota dengan semua kemegahannya. Jika saya dapat berkunjung ke Kota Dubai, perihal pertama yang ingin saya kerjakan ialah nikmati matahari tenggelam di pesisir pantai Dubai yang berlatar belakang hotel bintang tujuh Burj Alarab, selesai dari sana nikmati malam di pusat Kota Dubai sekalian lihat cahaya LED yang menyala di gedung paling tinggi Burj Khalifa, lebih lihat air mancur menarinya yang disertai oleh musik kontenporer atau nuansa classic.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *