Menginap di Hutan Lembang, Mau Coba?

Thursday , 19, September 2019 Leave a comment

Lembang punyai banyak tempat wisata menarik. Satu diantaranya Rimba Grafika Cikole, yang ada penginapan Pondok Wisata Alam. Yuk coba menginap disana!

Berlibur waktu ini sudah jadi keharusan buat kebanyakan orang gak kecuali saya. Untuk saya, berlibur itu amat menyenangkan. Kecuali sebab dapat hilangkan stress, berlibur bisa juga perpanjang usia lho. Banyak ada pilihan object wisata di Indonesia yang dapat jadikan pilihan buat liburan bersama dengan rekan atau keluarga.

Dari beberapa object wisata, ada nih satu diantaranya object wisata yang menurut saya, mesti sekali kamu singgahi yakni Grafika Cikole. Object wisata ini bertempat di Lembang-Bandung Jawa Barat, tempatnya amat asri serta situasi nya berlainan dari object wisata lainnya.

Banyak pilihan pekerjaan yang bisa dilaksanakan disana, membuat Grafika Cikole kian diketahui serta bertambah banyak orang yang ingin pergi berliburan kesana buat liburan bersama dengan rekan atau keluarga. Pada waktu saya serta rekan-rekan liburan dis ana, kami menentukan bermalam di kamar ‘Pondok Wisata Alam’.

Di penginapan ini, kamu dapat mendapat layanan yang amat komplet, dimulai dari kemampuan kamar yang dapat muat banyak (6 orang), breakfast, TV, air hangat, air mineral, dispenser, balkon juga layanan Jungle Tracking yang dapat kamu kerjakan di mulai dari jam 06.00 pagi. Jadi jangan sampa bangun kesiangan ya!

Sensasi bermalam ditengah-tengah rimba juga, dapat kamu alami pada waktu malam hari. Situasinya yang amat dingin, dapat untuk kamu lekas bangun dari tempat tidur serta langsung melipir ke api unggun sekalian nikmati jagung bakar dengan teman smua ditengah-tengah rimba. Asik kan?

Kecuali sebab kamu dapat nikmatin segudang layanan, kamu pun tidak butuh cemas pada harga penginapannya. Pada harga yang cuma (kira-kira) sejutaan per malam, kamu serta teman smua bisa bermalam di Pondok Wisata Alam serta dapat nikmati barisan kegiatan hebat disana.

Berlibur di Grafika Cikole ini dapat saya katakan super Extraordinary Travelling, bagaimana tidak coba? Pada harga yang murah dan meriah, kamu bisa bermalam dalam tempat yang nyaman, nikmati barisan layanan yang ada, serta pastilah kamu bisa juga nikmati berlibur dengan situasi alam ditengah-tengah rimba.

So, buat yang bingung ingin berlibur ke mana, mudah-mudahan Grafika Cikole dapat jadi buah pikiran object wisata hebat buat kamu serta keluarga. Memang sich, terdapat banyak sekali nih object wisata hebat lain yang belum terceklis.

Memanglah belum bahagia ya rasa-rasanya, bila bucket daftar berlibur belum ter ceklis semua. Namun tenang, semangat saya tidak akan meredup kok buat dapat membuat semua terceklis.

Well, kecuali object wisata mempunyai nuansa alam yang ingin saya singgahi dalam bucket daftar, saya pun ingin berliburan atau travelling ke kota yang amat disukai banyak orang di Dunia. Yess, kota itu yakni Dubai!

Dubai ini amat berikan motivasi saya buat mengunjunginya. Bermula dari artikel-artikel yang saya baca, membuat saya layak masukkan Dubai ke bucket daftar. Dubai yang amat tenar dengan ‘Gedung Tertinggi’ Burj Khalifa-nya itu, membuat saya kian menggelora serta ingin lekas menginjakkan kaki disana.

Eitss, kecuali Burj Khalifa sebagai daftar to do in Dubai, saya pun ingin rasakan sensasi yang berlainan dengan naiki Jeep serta unta ditengah gurun pasir di Dubai Dessert Safari.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *