Pantai Pasir Putih Ini Punya Sulawesi Tenggara

Monday , 7, October 2019 Leave a comment

Pulau Bokori di Kendari satu diantara lambang wisata di Sulawesi Tenggara. Keindahan pasir putih serta panorama alamnya bikin senang serta gak ingin bergerak.

Pulau Sulawesi memang Indah, luasnya laut yg mengendalikan pulau ini membuat berubah menjadi demikian spesial. Belum jauh kaki ambil langkah, kita bakal disuguhi panorama air laut serta kapal-kapal yg indahnya bak lukisan. Ini sebagai extraordinary traveling.

Kesempatan ini, saya mendapatkan peluang buat datang ke Pulau Bokori sebagai salah satunya lambang wisata di Kendari, Propinsi Sulawesi Tenggara. Beritanya pulau ini masih asri.

Buat datang ke pulau ini, kita mesti memanfaatkan perahu, karena letak pulau yg ada ditengah-tengah laut. Sarana persewaan perahu penyeberangan saya dapatkan dalam sesuatu kampung yg ada di tepi laut, namanya Kampung Bajo.

Penduduk di Kampung Bajo udah kondang jadi penduduk asli Pulau Sulawesi yg gantungkan hidup hasil dari laut. Saya lantas temukan panorama perahu-perahu mereka yg bersangga di tiang-tiang kayu rumah.

Gak perlu waktu lama buat melintas serta melingkari Pulau Bokori, pasir putih pantainya langsung bikin mata takjub. Yg lama ialah menentramkan hati sewaktu harusnya pergi meninggalkannya.

Tahun ini saya benar-benar mengharapkan dapat liburan ke luar negeri terutamanya Dubai karena kota ini benar-benar cepat perubahannya. Semestinya waktu disana yg saya ingin kerjakan ialah cari pengetahuan sebanyaknya.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *