Pesona Alam Bukit Tamiang di Kalimantan

Tuesday , 20, August 2019 Leave a comment

Mari bertualang ke Kabupaten Tanah Laut di Kalimantan Selatan. Disana ada Bukit Tamiang dengan panorama mengagumkan.

Bicara perihal mendaki pucuk, semestinya tdk ada habisnya sich. Panorama dari atas pucuk senantiasa tawarkan keindahan. Tapi pastinya tak banyak orang mampu mendaki pucuk yang demikian tinggi. Di Kalimantan Selatan sendiri, ketinggian pucuk itu cukup beraneka.

Dari Bukit Halau-Halau yang telah cukup tenar itu, sampai bukit-bukit yang tracknya pendek namun tawarkan panorama serta pengalaman yang menakjubkan.

Saya tertarik pada panorama yang tersaji di atas Bukit Tamiang yang terdapat di wilayah Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Perjalanan ketujuan Bukit Tamiang ini searah dengan ketujuan Pantai Batakan, hingga view yang ditawarkan juga ada perkebunan, perbukitan, dan pantai yang eksotik.

Buat ketujuan pucuk bukit Tamiang ini, kita perlu waktu sekitar 1 jam ketujuan pucuk dengan track yang banyak ragam serta dikit menentang. Tapi itu semua akan terbayarkan dengan panorama yang hijau yang asri yang dapat jadikan pengalaman naik bukit kalian berubah menjadi ekslusif, serta akan bikin kalian akan kembali lagi kesana.

Hoby saya memang senang ada pada ketinggian pucuk buat menyaksikan panorama yang bagus. Begitu juga dengan yang diimpikan setelah itu yakni menjelajahi gedung Burj Khalifa di Dubai. Pemandangannya sangat bagus hingga saya ingin sekali naik ke pucuk Burj Khalifa. Rasa-rasanya mendebarkan sekali disaat dapat menyaksikan awan langsung sekalian panorama elegan ala Dubai. Benar-benar menakjubkan.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *