Restoran Terapung di Kepulauan Seribu Ini Punya Penangkaran Hiu

Wednesday , 18, September 2019 Leave a comment

Kepulauan Seribu sama juga dengan jejeran pantai-pantai eksotis. Tahu tidak, bila disana ada restoran terapung yang punyai penangkaran hiu.

Kepulauan Seribu sama juga dengan sejumlah nama pulaunya yang tenar seperti Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Keinginan, Pulau Bidadari, Pulau Kelor, serta pulau yang lain. tidak cuman pulau, nyata-nyatanya ada soal menarik yang lain ditengah-tengah lautan Kepulauan Seribu. Merupakan Nusa Resto, satu resto terapung di lautan Kepulauan Seribu. Khasnya, di resto ini juga ada penangkaran hiu yang dapat traveler lihat secara gratis.

Sesudah hampir sepanjang hari bertualang di lautan Kepulauan Seribu, di mulai dari kerjakan aktvitas snorkeling, memancing, berenang, main air, atau semata-mata foto-foto di pulau-pulau yang ada pada kepulauan ini, beristirahat sekalian isi perut adalah pilihan terpilih.

Tidak jauh dari Pulau Pramuka ada satu restoran terapung ditengah-tengah lautan yang bernama Nusa Resto. Ini bukanlah sebarang resto lantaran tidak cuman menyediakan minuman serta makanan seperti restoran biasanya, di sini juga ada penangkaran hiu.

Penangkaran hiu ini dibikin tidak cuma sekedar kolam besar biasa serta berisi beberapa anak hiu, tetapi dikemas dengan bentuk yang menarik yaitu jembatan papan melingkar sampai traveler dapat mengelilingi semuanya penangkaran hiu dengan lega.

Ada banyak anak hiu di penangkaran ini dibiarkan bercampur dengan ikan-ikan besar yang lain. Hiu satu diantara style hewan laut dalam, sebab itu cukup jarang-jarang tampil di permukaan. Lihat hiu dengan cara langsung di penangkarannya dapat jadi hiburan khusus untuk traveler.

Kondisi di resto ini kala mendekati senja juga cukup indah. Bahkan juga traveler dapat nikmati matahari tenggelam di dermaga serta jembatan-jembatan papan resto ini dengan lega lantaran tempat ini bekerja dari waktu 09.00 WIB sampai waktu 21.00 WIB. Traveler bisa juga nikmati beraneka makanan olahan laut serta kelapa muda yang nikmat buat isi tenaga sesudah sepanjang hari mengerjakan aktivitas di lautan.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *