Separuh Cinta Ada di Lombok

Monday , 14, October 2019 Leave a comment

Lombok dapat berubah menjadi tujuan yang demikian menakjubkan buat beberapa traveler. Ditambah lagi untuk yang traveling kali pertamanya.

Mulai sejak umur 19 tahun saya telah mulai kuliah sembari kerja. Di umur 20 hingga 25 tahun, saya cuma repot dengan kerja, kerja, serta kerja. Tak pernah ada keberanian untuk keluar dari kota yang paling disayangi.

Hingga selanjutnya di tahun 2016 untuk kali pertamanya saya berlibur seseorang diri serta yakni cuman ke Lombok sich. Mungkin untuk beberapa orang tidak ekslusif namun untuk saya itu ekslusif sekali.

Karena sangat spesialnya, skedul pesawat ke Lombok waktu 17.00 sore serta saya telah standby di lapangan terbang dari waktu 10.00 pagi. Mungkin kedengarannya kampungan sekali ya.

Namun sebab jarak dari rumah saya ke lapangan terbang itu 3 jam, jadi saya putuskan untuk pergi lebih dini untuk jauhi macet. Tahunya jadi gak macet benar-benar. Hahaha.

Tunggu di abandara lebih dari 6 jam sudah tiba buat saya mati model. Gak tahu ingin ngapain . Selanjutnya jam 5 lantas datang. Saat jalan kaki ketujuan pesawat, hati rasa-rasanya seperti nano-nano, suka, susah, deg-degan pun sebab itu kali pertamanya saya naik pesawat.

Kala pesawatnya telah landing serta saya lihat tulisan Lombok gede sekali di bandaranya, mata telah berkaca-kaca. Ingin menangis namun malu sama beberapa orang. Singkat kata saya kasmaran dengan Lombok. Sebab harus kembali kerja, jadi gak dapat lama nikmati Lombok.

Serta jodoh tuch siapa yang mengetahui ya. Selanjutnya saya menikah dengan orang Australia, yang mimpi saja saya gak sempat. Jadi saat ini telah gak kampungan naik pesawat, sebab bolak balik terus Australia-Indonesia.

Sebelum saya lihat Dream Destination Dubai ini, Saya sudh pikirkan terus perihal Dubai. Kelihatannya saya akan kasmaran sama Dubai mungkin lebih dari Lombok. Sebab Dubai tuch eksotis sekali, salah satunya negara yang paling cepat pun pertumbuhannya, dimulai dari infrastruktur, sarana, shopping center. Mudah-mudahan dapat menginjakian kaki di Dubai lambat atau cepat.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *