Tempat Wisata Kuliner Spesial di Surabaya

Monday , 5, August 2019 Leave a comment

Surabaya saat ini miliki object wisata kuliner lain yaitu Food Junction Grand Pakuwon. Ini ada kemungkinan maksud wisata kuliner yang ekslusif.

Tempat ini biasa dipersingkat anak muda berubah menjadi FJ. Tempatnya amat dekat sama SMPN 26 Surabaya yaitu yang pasti ada di Jl. Grand Banjar Boulevard, Banjar Sugihan, Ke. Tandes. Sampai-sampai sering apabila hari biasa dapat demikian gampangnya dijumpai anak sekolah di sini.

Sesuai sama namanya, sesungguhnya tempat ini seperti foodcourt yang menyediakan pelbagai stand makanan. Di sini pula ada tempat belanja yang menyiapkan pelbagai kepentingan. Tetapi dibikin rencana demikian rupa sampai-sampai tempat ini bukanlah cuma utk sekedar makan, dan juga buat bertamasya keluarga. Sebab apabila di kota besar mall kelihatannya telah jemu, karena itu tempat ini jarang-jarang sekali sepi pengunjung.

Di sini terdapat sejumlah permainan seperti becak angin, becak air, trampolin, dll yang cukup dapat terjangkau harga. Nah tidak hanya itu sebab di sini sinar matahari amat bagus sekaligus juga tatanan yang membuat spot poto yang instagramable, jadi banyak pula dicari buat berpose, dimulai dengan anak muda, keluarga sampai buat acara-acara juga. Spot penting sebagai icon Food Junction yakni danaunya yang ada air mancur serta taman lampionnya saat malam hari.

Wisata yang satu ini menunjang sekali buat penduduk Surabaya utamanya sisi barat. Saat ini mereka gak butuh jauh-jauh ke pusat kota buat cari object wisata yang hebat . Ditambah lagi buat transportasi kesini pula simpel. Buat masuk kesini tidak juga dikenai ticket, kita cukup membayar parkir saja. Bahkan juga banyak feed instagram pula fotonya di sini lho. Bagaimana, tertarik buat hadir kesini?

Oh ya saya ingin sekali ini ikut-ikutan pergi ke Dubai sebagai Dream Destination. Daftar yang ingin saya melakukan bila pergi ke Dubai :

1. Ingin lihat dengan cara langsung tingginya Burj Khalifa, tentu tahu kan sama gedung tinggi yang satu ini. Ingin tahu sebagaimana dongak kepalaku buat lihat bangunan ini dari depan.
2. Jangan tertawa ya, saya ingin lihat balap unta yang tentu tahu bila di Indonesia gak ada balapan yang satu ini.
3. Nikmati makanan ciri khas Timur Tengah langsung dari aslinya.

Tentu bakalan jadi pengalaman terlewatkan seumur hidup. Mudah-mudahan yang dimimpikan ini dapat terjadi.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *