Weekend Ini, Ajak si Kecil Main ke Museum Modern Yuk!

Thursday , 3, October 2019 Leave a comment

Bingung ajak berlibur si kecil ke mana weekend ini? Coba deh ke Museum MACAN. Banyak seni interaktif yg sengit sekali.
Apabila traveler menacari rekomendasi tempat memakan waktu berlibur, dimana traveler dapat memakan nikmati beberapa karya seni kontemporer menarik, akan tetapi dapat sembari membawa anak main, jadi museum MACAN jadi jawabannya. Walaupun bertopik museum, akan tetapi pada salah satunya instalasi seni, ada area interaktif yg sangat mungkin buat si kecil untuk main.

Rubberscape atau main getah namanya, suatu ruang yg disulap mirip situasi perkebunan karet yg alami.Rubberscape adalah hasil karya dari Shooshie Sulaiman satu orang perupa asal negeri jiran, Malaysia, yg karyanya memperoleh inspirasi dari minatnya dalam menjelajahi karet dari sudut pandang nilai budaya, serta tidak cuma komoditas. Tanaman karet sendiri umum didapati di beberapa negara Asia Tenggara seperti Indonesia serta Malaysia.Kala masuk rubberscape, pengunjung disuruh untuk melepas alas kaki, serta kala pertama masuk instalasi seni ini, ada dedaunan yg berantakan di lantai, seperti daun yg baru gugur dari pohon karet, serta ada pula gundukan tanah berwujud bukit yg ditanami pohon karet yg masih terbilang muda.Rubberscape pasti menarik buat si kecil, sebab ada beberapa permainan tradisionil yg mungkin udah jarang-jarang diketemukan di masa gadget waktu ini, seperti congklak, beradu biji karet, menyusun karet gelang, bikin gambar dari cap, serta memanjat bukit bikinan.

Bahkan juga diselenggarakan pun workshop bikin balon dari lateks alami.Di rubberscape si kecil dapat main sembari belajar juga sekaligus mempertajam indra sensorik anak. Yang pasti kala si kecil asik main, diinginkan dapat melepas dari ketagihan gadget yg dihadapi sejauh ini. Untuk masuk ruang ini tak dibatasi jumlahnya pengunjung nya ya traveler.Berkata bab museum, ada satu museum di Dubai sebagai tujuan yang dimimpikan saya, suatu museum bernama Etihad Museum. Koleksi di Etihad Museum bercerita histori detil dari Uni Emirat Arab.

Akan tetapi pengunjung tak kan merasakan jemu dengan histori yg di kisahkan, karena dipakai tehnologi mutakhir serta kekinian untuk memperlihatkan cerita di balik koleksi yg ada pada museum, hingga pengunjung rasakan pengalaman yg tidak sama serta sangatlah terkesan.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *