Wisata Gedung Pencakar Langit di Negeri Tetangga

Tuesday , 10, September 2019 Leave a comment

Memandang gedung pencakar langit kemungkinan pilihan wisata menarik kala berlibur ke negeri tetangga. Tersebut beberapa gedung yang menarik.
Beberapa negara miliki gedung tinggi atau menara sebagai tanda tempat wisatanya. Sampai-sampai berubah menjadi maksud pelancong dalam bertandang ke negara itu.

Satu diantaranya hoby saya kala berjalan-jalan yaitu buat berpose di gedung yang miliki tinggi menjulang. Ini memang berubah menjadi daya tarik khusus untuk pemakai social media. Photo di muka gedung tinggi yang indah bisa bikin cantik feed instagram.

Seperti negara Indonesia, Malaysia serta Singapura. Ke-tiga negara ini miliki gedung tinggi yang amat fantastis.

Gedung mempunyai ukuran tinggi yang dapat kita datangi tentu saja Monas atau Monumen Nasional. Gedung ini terdapat di Jakarta Pusat. Dan di Kuala Lumpur, Malaysia, ada Menara Petronas atau biasa disebutkan Menara Kembar sebagai tempat kudu kala kamu bertandang kesana.

Negara Singapura pula miliki gedung tinggi yang bernama Marina Bay Sands. Kalau kamu bertandang ke Merlion Park, maka dapat kelihatan Marina Bay Sands yang istimewa menjulang tinggi.

Gedung-gedung ini gak cuma punyai bangunan cantik yang kelihatan di luar, dan juga dalam gedung ada spot photo yang gak kalah cantik. Jadi, traveler tak kan menyesal kalau bertandang ke beberapa tempat ini.

Jadi peminat gedung tinggi, tentu saja saya miliki bucket daftar. Satu diantaranya yang di cita-citakan saya yaitu dapat pergi ke Dubai. Saya pingin coba memoto Burj Khalifa dari jauh. Gak lupa buat memandang hotelnya yang tidak kalah sensasional. Tidak hanya itu saya pingin memandang akuarium besar yang berada pada sana. Tidaklah jadi masalah tidak bermalam di hotel ini, lantaran buat memandang pemandangannya saja sudah mengagumkan.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *